Download template responsive popular 2015 gratis - Seperti anda ketahui Komunitas Blogspot sangat berkembang pesat  dan saya dapat dengan mudah mengetahui banyak blogger template dirilis setiap hari untuk pengguna blogger. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang pengguna platform  blogger,  Maka mungkin ini yang anda cari template yang baik  untuk blog  Anda. Dalam artikel ini, saya telah mengumpulkan daftar dari 10! Template Responsive terbaik blogger dan template ini gratis yang sangat cocok untuk pengguna perangkat seperti laptop, ponsel dll. Yang mana  dia mengakses website atau blog kita dari perangkatnya.

Silahkan dilihat dan di download bila memerlukan. untuk melihat lebih lanjut silahkan di lihat bagian Demo setiap templatenya:

1. NewsAgency Free Blogger Template

hamaid

News Agency adalah tiga kolom responsif template blogger yang dirancang khusus untuk blog berita. Ini memiliki fitur yang berbeda seperti JQuery slider, Header ruang iklan, drop down menu, breadcrumb, 4 kolom footer dan posting terkait.


2. Magnifique Free Blogger Template

hamaid

Magnifique responsive dan minimal template blogger, sederhana dalam desain dengan menu navigasi atas dll.It dianggap sebagai yang terbaik untuk minimal tema untuk blogger.


3. WorldTravel Free Blogger Template

hamaid

World Travel adalah tiga kolom template responsive yang dirancang untuk blog perjalanan. Sama seperti berita lembaga template blogger, memiliki fitur yang sama seperti JQuery slider, Header ruang iklan, drop down menu navigasi, 4 kolom footer, posting terkait dan breadcrumb dll


4. GamingNews Free Blogger Template

hamid

GamingNews dua kolom template blogger yang terutama dirancang untuk niche gaming blog. Itu datang dengan fitur seperti iklan header banner, menu navigasi atas, breadcrumb dan posting terkait dll


5. Ryu Free Blogger Template

hamid

Ryu ini minimal, satu kolom template blogger yang memiliki desain responsive. Fitur atas template ini termasuk top widget panel, tombol sosial, menu navigasi multi-level dll


6. SimpleBT Responsive Free Blogger Template

hamid

SimpltBT adalah salah satu kolom, responsive dan bebas template blogger yang paling sesuai untuk status dan baik untuk pribadi blog dan juga dapat digunakan untuk tujuan yang berbeda juga. Bagian yang terbaik adalah bahwa ini memiliki beberapa fitur lain yang lebih mudah bagi blogger untuk memanfaatkannya.


7. NewsBT Responsive 3 Column News Free Blogger Template

hamid

NewsBT Responsive Yang dirancang secara profesional blogger template untuk blog berbasis berita. Hal ini juga bisa cocok untuk blog majalah, profesional dan berita blogs.Apart dari desain responsif, memiliki beberapa fitur lain seperti posting terbaik widget baru-baru ini, widget tiket berita dan majalah widget dll


8. PetsWp Free Blogger Template

hamid

PetsWp Gratis Blogger Template adalah template blogger dua kolom yang cocok untuk hewan peliharaan. Sama seperti game berita blogger template memiliki fitur yang sama yang meliputi drop down menu, JQuery slider, ruang iklan header, tab widget, empat kolom footer, dll.


9. Flyto Free Blogger Template

hamid

Ini adalah sumber online terbaik untuk materi muda dan desainer, siswa yang mencari jawaban yang jujur ​​dan larutan padat untuk membantu Anda.


10. Profiliya Free Blogger Template

hamid

Profiliya adalah Template blogger yang populer karena menyajikan tulisan yang elegan dan datang dengan fitur mengagumkan yang membuat blogger template ini cepat dan user friendly.

Note:
Perlu anda ingat tugas saya di sini hanyalah berupaya untuk membagikan ulang template ini.
Bukan berarti saya copy paste artikel orang lain.
Hanya saja link dari template itu saja yang saya copy paste.

Kecerdasan berpikir akan membuatmu lebih baik. Daripada malas berpikir akan membuat mu menjadi orang yang lebih buruk.
Terima kasih atas kunjungannya bila ada yang ingin request dan ingin bertanya, Silahkan tanyakan dan request di Kolom komentar.
Tapi ingat tidak mengandung Spam oke...
Share this article :
+
Unknown

I am just an ordinary person who loves blogging and trying to share experiences with others about blogging, SEO and Software. May be useful..

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2015 IT Rels All Rights Reserved | Product | Privacy | Disclaimer | Terms | Sitemap | Facebook | Twitter